Test Footer

Hidup Ini TidaK Selamanya Berdasarkan Angka dan Logika, Masih Ada Tuhan Yang Maha Kuasa

Minggu, 22 Juni 2014

Mengenal Batu Alam Serta Manfaat dari Jenis Labrador

Labradorit adalah batu permata berharga dengan zat Feldspar dan juga disebut Spectrolite. Tergantung pada ukuran batu, warnanya biasanya dari off-putih menjadi hitam, atau biru menyala ke hijau alami. Mereka nuansa biru terang atau hijau banyak digunakan untuk membuat perhiasan berharga
.


Jenis Labradorit
Batu Labradorit

Labradorit namanya berasal dari Semenanjung Labrador, yang merupakan sumber asli dari berbagai Kanada batu feldspar. Ini adalah mineral kristal keras yang terkenal dengan kemampuannya untuk menampilkan berbagai macam warna cahaya ketika menyerang itu. Ini menghasilkan refleksi biru, hijau, kuning, ungu, merah dan oranye. Efek ini dikenal sebagai "labradorescence". Hal ini diyakini memiliki kekuatan mistis dan obat. Batu permata ini juga ditemukan di Australia, Finlandia, India, Madagaskar, Meksiko, Newfoundland, Norwegia, Rusia dan Amerika Serikat.

Anda dapat menggunakan labradorit untuk, yang Anda desain manik-manik dan ukiran. Hal ini benar-benar menakjubkan jika Anda ingin membuat potongan-potongan karya seni, gelang dan gelang kaki. Ini juga banyak digunakan untuk wadah hias dan ukiran.
 

Asal Usul labradorit
Penduduk asli Labrador telah menggunakan batu permata yang berharga selama berabad-abad. Penduduk asli yang digunakan untuk dekorasi labradorit. Ia percaya bahwa "Makhluk Perkasa" menggedor labradorit untuk membuatnya perjalanan hingga langit. Hal ini kemudian membuat penduduk menyebutnya "Firestone" atau "api batu".

Legenda lain mengklaim bahwa cahaya utara terjebak di bebatuan sepanjang pantai Labrador. Sebuah melayang Eskimo prajurit ditemukan batuan dan membebaskan lampu dengan tombaknya. Banyak dari lampu masih terperangkap di dalam batu saat ini, yang mengapa ini dikenal dengan labradorit batu permata yang indah.

Penduduk asli juga digunakan batu permata untuk tujuan pengobatan. Hal itu diyakini dapat meningkatkan energi, dan mengurangi stres dan kecemasan. Selanjutnya batu itu berkata untuk melindungi pemakainya dari bahaya, dan untuk berkomunikasi dengan kekuatan supernatural. Ini juga digunakan untuk detoksifikasi tubuh dan membantu dalam anti-penuaan.

Para misionaris Moravian memberikan batu permata namanya. Mereka bekerja untuk Inuit Eskimo, salah satu penduduk asli Labrador. Mereka membawa batu berharga ke Eropa, di mana ia menonjol digunakan sebagai perhiasan di Inggris dan Perancis. Ini dibentuk menjadi kalung, gelang, gelang, bros dan pin.

Di Finlandia, nama dagang dari labradorit adalah Spectrolite. Ini ditemukan selama Perang Dunia II pada tahun 1940. Sekelompok Finlandia yang penggalian batu di perbatasan timur membuat perangkap untuk mencegah serangan dari tank-tank lapis baja Rusia. Akibatnya, mereka menemukan batu permata ini di beberapa daerah di mana mereka telah diledakkan.

Mistik dan Penyembuhan Properti
Secara tradisional, labradorit adalah batu permata dianggap untuk menarik keberuntungan. Jika dipakai sebagai liontin, pemakainya dikatakan memiliki tubuh yang sehat dan nasib baik dalam hubungannya.

Labradorit adalah batu permata dari Atlantis. Jika Anda memiliki gen atau seumur hidup sebelumnya di Atlantis, batu permata ini akan membangkitkan kemampuan indra kesadaran, clairvoyance, kecerdikan, dan persepsi. Ini juga bisa disebut permata musim dingin musim bersama dengan batu berharga lainnya. Hal ini diyakini memiliki dimensi fisik yang luar biasa dalam hal warna dan warna selama musim dingin. Saat mengenakan batu mulia ini, ini akan meningkatkan naluri Anda membuat Anda menemukan dan sepenuhnya memahami diri Anda dan keberuntungan Anda.

Ini juga dapat meningkatkan kesehatan kita dan aura, serta memberikan bantuan cepat dari kekhawatiran dan ketegangan. Perasaan diganti dengan antusiasme, inspirasi dan kepercayaan diri. Jika Anda menderita insomnia, mengenakan batu permata akan membuat Anda santai dan membiarkan Anda memiliki tidur nyenyak. Batu permata ini juga efektif untuk menjaga keseimbangan. Ini juga menghilangkan pesimisme dan membuat orang memiliki pemahaman yang jelas dengan meningkatkan kemampuan dan cara berpikir untuk bekerja secara harmonis dengan orang lain. Batu permata ini juga dapat menyembuhkan mereka yang memiliki dilema psikologis atau ketidakpastian.

Anda dapat memiliki tekad, naluri meningkat dan daya setiap kali Anda mengalami gejolak dan transformasi. Ini batu permata yang berharga ini juga berguna untuk penglihatan dan beberapa penyakit mental. Hal ini membantu dalam proses metabolisme pencernaan dan pengembangan sistem. Batu ini juga membantu dalam mengurangi gangguan tulang terutama tulang belakang dan stabilitas sendi. Mereka menderita arthritis dan rematik dapat mengambil manfaat dari kekuatan penyembuhan labradorit itu.

Jika Anda bekerja sebagai seorang pendidik, ini secara efektif akan mencerahkan pikiran Anda untuk meningkatkan pelajaran di sekolah. Batu yang terbaik bagi pekerjaan yang membutuhkan kekuatan dan daya tahan, atau mereka biasanya dihadapkan dengan kesulitan. Orang dapat bekerja secara efektif melalui masa-masa menantang. Ini akan melepaskan penghakiman dan membuat dia mengerti takdirnya. Batu ini juga berguna untuk komposer, penulis kreatif, dan dramawan.
Beberapa sifat supernatural dari labradorit adalah untuk membantu hewan seperti anjing penjaga dan panduan. Ini akan membantu anak-anak mengekspresikan kreativitas mereka. Ketika labradorit ada di dalam rumah, ia akan meningkatkan kebiasaan dan mengembalikan kenikmatan keluarga dan tawa.

Ketika batu itu digunakan untuk penyembuhan, itu harus dilakukan sebagai batu ujian berantakan atau perhiasan, dan membersihkan dengan air mengalir. Jika permukaan berubah mendung, ini harus ditempatkan dalam air mineral di bawah matahari selama berhari-hari untuk menumbuhkan dan menyegarkan.

Labradorit Asosiasi
- Batu permata ini berhubungan dengan kristal seperti salju kuarsa dan batu bulan pelangi.
- Hal ini terkait dengan warna lilin merah anggur.
- Chakra adalah solar plexus dan chakra alis.
- Elemen adalah es.
- Hal ini juga terkait dengan tanaman dan bunga seperti bunga tetes salju, gardenia, dan    blackthorn mekar.
- Hal ini juga terkait dengan dupa herbal seperti kemangi, hisop lemon, dan pohon teh.
- Hal ini terkait dengan Planet Pluto, Uranus dan bulan.
- Dan tanda-tanda zodiak adalah Sagitarius, Leo dan Scorpio.

Labradorit memiliki variasi yang sangat berbeda. Ini dapat berubah pengalaman intens, terutama ketika membuka pikiran bawah sadar untuk gelembung dengan ide-ide. Ini mungkin menghasilkan solusi tak terduga yang biasanya mengejutkan. Ini mungkin menyenangkan atau tidak, yang sangat tergantung pada persiapan rohani individu..


Batu labrador ini Juga Bisa Dijadikan Mustika Apabila Telah diberi do'a-do'a khusus oleh ahlinya, diantaranya bermanfaat untuk  :

·           Kekebalan tingkat tinggi dari ancaman senjata tajam,sampai pada tataran anti tembak 
·           Keselamatan dari bahaya kejahatan ilmu hitam lawan
·           Pengasihan umum agar dimulyakan masyarakat
·           Membantu memperlancar kegiatan usahawan ataupun yang bekerja di lapangan
·           Tola bala mara bahaya yang tiba-tiba datangnya
·           Selamat dalam perjalanan darat,laut dan udara
·           Jaga badan dalam kehidupan sehari-hari
·           Memiliki kharisma perbawa yang agung dan besar sekali
·           Serta beragam khasiat lain yang kelak bisa langsung anda rasakan seiring dengan waktu dan perawatan. (Wallahu'alam bi showab)


( *. dari berbagai sumber )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar